Lihat ke Halaman Asli

Humas Masemba

MTs Negeri 9 Bantul

Orangtua Calon Peserta Didik Terus Pantau Hasil Seleksi PPDB MTsN 9 Bantul

Diperbarui: 5 Juli 2024   03:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi pribadi

Bantul (MTsN 9 Bantul)---Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jalur Reguler MTs Negeri 9 Bantul Tahun Ajaran 2024/2025 hari ketiga, Rabu (03/07/2024), menjadi puncak seleksi peserta didik baru. Sejak pagi, puluhan orang tua calon peserta didik terus berdatangan di madrasah yang terletak di Jl. Wonocatur, Banguntapan, tersebut.

Kepala MTsN 9 Bantul, Solichah, menuturkan bahwa total pendaftar jalur ini lebih dari 300 calon peserta didik. Sementara, MTsN 9 Bantul hanya menerima 70 peserta didik. Oleh karenanya, orang tua calon peserta didik terus memantau hasil seleksi yang ditayangkan secara langsung di MTsN 9 Bantul.

Mereka terlihat duduk di sekitar layar proyektor yang disediakan oleh MTsN 9 Bantul. Bahkan, hingga pukul 15.00 WIB, saat seleksi sudah selesai, masih terdapat orang tua yang menunggu hasil seleksi tersebut.

"Kami ingin memastikan anak kami diterima di MTsN 9 Bantul," terangnya.

Saat ditanya oleh tim, putra dari orang tua tersebut ternyata berada pada posisi 70 sehingga ia ingin memastikan anaknya tidak lagi tergeser. Meski hasil sudah final pada Rabu (03/07/2024) sore, pengumuman resmi MTsN 9 Bantul dipublikasikan pada tanggal 4 Juli 2024. (and)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline