Lihat ke Halaman Asli

Humas Masemba

MTs Negeri 9 Bantul

Siswa Kelas IX A MTsN 9 Bantul Kompak Tampil Pentas Aksi

Diperbarui: 2 Februari 2024   18:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi pribadi

Bantul (MTsN 9 Bantul) --  Menutup kegiatan akhir tahun 2023, MTsN 9 Bantul melaksanakan pentas aksi, market day, dan pameran hasil karya kegiatan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Rahmatan Lil Alamiin (PR5RA). Kegiatan market day diisi siswa kelas VIII dengan belajar menjadi entrepreneur selama sehari. Tercatat 20 kelompok siswa kelas VIII A hingga VIII E berpartisipasi dalam market day.

Sementara itu, siswa kelas VII mengambil bagian dalam pameran produk hasil P5RA. Sama seperti kelas VIII, siswa dalam satu kelas dibagi menjadi 4 kelompok. Total sejumlah 20 kelompok berpartisipasi dalam pameran produk P5RA. Berbagai macam produk dipamerkan oleh siswa kelas VII MTsN 9 Bantul, mulai dari ecobrick, sabun cuci piring, batik ecoprint, hingga bunga dari bahan plastic bekas.

Tak ketinggalan dengan siswa kelas VII, dan VIII, siswa kelas IX juga ambil bagian dalam pentas aksi. Terdapat 5 kelompok siswa kelas IX yang tampil dalam pentas aksi. Salah satu penampil yakni siswa IXA. Menampilkan pentas tari modern, sejumlah 6 siswa kelas IXA yang terdiri dari Navisa, Oktarien, Meyka, Kayla Permata, Nur Fatimah, dan Azzahra unjuk kebolehan dalam pentas aksi. (dns)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline