Bantul (MAN 2 Bantul) -- Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MAN 2 Bantul terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas layanan publik. Dalam upaya menyongsong predikat Satuan Kerja Madrasah Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2024, PTSP MAN 2 Bantul resmi meluncurkan Maklumat Pelayanan PTSP MAN 2 Bantul.
Maklumat tersebut menjadi landasan resmi bagi PTSP MAN 2 Bantul untuk memberikan pelayanan prima yang mengutamakan profesionalisme, transparansi, dan akuntabilitas. Kepala MAN 2 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati, menyampaikan bahwa maklumat ini mencerminkan komitmen madrasah terhadap reformasi birokrasi.
"Maklumat ini adalah bukti nyata bahwa MAN 2 Bantul siap menjadi bagian dari perubahan menuju tata kelola madrasah yang bersih, transparan, dan bebas korupsi. Kami berharap ini menjadi langkah awal untuk meraih predikat WBK tahun depan," ujarnya.
Maklumat Pelayanan PTSP MAN 2 Bantul berisikan :
1. Melayani dengan santun dan ramah
2. Memproses layanan secara cermat dan cepat
3. Memberikan kemudahan pelayanan
4. Berorientasi kepada kepuasan pengguna layanan
5. Memproses layanan sesuai peraturan perundang - undangan dan prosedur yang berlaku
6. Tidak meminta dan menerima imbalan dalam bentuk apapun