Lihat ke Halaman Asli

humas MAN 2 Bantul

Humas MAN 2 Bantul

PTSP MAN 2 Bantul Luncurkan "Maklumat Pelayanan" untuk Mendukung Zona Integritas dan WBK 2024

Diperbarui: 20 November 2024   09:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi MAN 2 Bantul 2024

Bantul (MAN 2 Bantul) -- Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MAN 2 Bantul terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas layanan publik. Dalam upaya menyongsong predikat Satuan Kerja Madrasah Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2024, PTSP MAN 2 Bantul resmi meluncurkan Maklumat Pelayanan PTSP MAN 2 Bantul.  

Maklumat tersebut menjadi landasan resmi bagi PTSP MAN 2 Bantul untuk memberikan pelayanan prima yang mengutamakan profesionalisme, transparansi, dan akuntabilitas. Kepala MAN 2 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati, menyampaikan bahwa maklumat ini mencerminkan komitmen madrasah terhadap reformasi birokrasi.  

"Maklumat ini adalah bukti nyata bahwa MAN 2 Bantul siap menjadi bagian dari perubahan menuju tata kelola madrasah yang bersih, transparan, dan bebas korupsi. Kami berharap ini menjadi langkah awal untuk meraih predikat WBK tahun depan," ujarnya.  

Maklumat Pelayanan PTSP MAN 2 Bantul berisikan :

1. Melayani dengan santun dan ramah

2. Memproses layanan secara cermat dan cepat 

3. Memberikan kemudahan pelayanan

4. Berorientasi kepada kepuasan pengguna layanan

5. Memproses layanan sesuai peraturan perundang - undangan dan prosedur yang berlaku

6. Tidak meminta dan menerima imbalan dalam bentuk apapun

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline