Lihat ke Halaman Asli

Yoel Jonly Pontowulaeng

Humas Kumham Sulut

Lapas Tahuna Tetap Buka Layanan Kunjungan dan Penitipan Barang di Hari Libur

Diperbarui: 8 April 2024   18:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Tahuna, INFO_PAS -- Meski dalam suasana Libur dan cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tahuna tetap membuka Pelayanan Kunjungan dan Penitipan Barang kepada Keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Senin (8/04).

Sebelum melaksanakan tugas, Kepala Lapas Kelas IIB Tahuna, Suharno menggelar apel bersama petugas pelayanan kunjungan dan pengamanan lingkungan blok hunian, dalam arahannya suharno menginstruksikan untuk melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan dan perturan yang berlaku.

"Bagi petugas Layanan kunjungan untuk Laksanakan tugas sesuai dengan SOP, Lakukan pengawasan yang ketat diruang kunjungan dan pastikan setiap Barang bawaan maupun titipan yang masuk selain diperiksa secara manual, juga harus diperiksa melalui mesin X-ray, guna pencegahan upaya penyelundupan barang atau benda terlarang masuk kedalam Lapas Tahuna," tuturnya.

Kepala Lapas Kelas IIB Tahuna, Suharno meninjau langsung proses layanan kunjungan serta melakukan monitoring ke blok hunian Lapas Tahuna, untuk memastikan situasi Lapas dalam keadaan aman kondusif.

Pelayanan kunjungan di hari Libur dan cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah merupakan Komitmen Lapas Tahuna untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat secara umum dan Warga Binaan secara khusus.

Dokpri

Dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline