Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapastika

Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa

Lapas Narkotika Sungguminasa Laksanakan Sosialisasi Budaya Pelayanan Prima

Diperbarui: 22 November 2023   07:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. tim humas

Sungguminasa,- Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa melaksanakan Sosialisasi Budaya Pelayanan Prima dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik yang diikuti Jajaran Struktural Lapas, Selasa (21/11). Bertindak sebagai narasumber yaitu dari Bank Syariah Indonesia Cab. Kab. Gowa sebagai mitra kerjasama Lapas Narkotika Sungguminasa.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan terkait budaya pelayanan prima sehingga masyatakat memperoleh kualitas pelayanan publik yang memuaskan.

Ka.KPLP, Darman Syah sebagai Ketua Pokja Pelayanan Publik menyampaikan bahwa Pelayanan Publik pada Lapas Narkotika Sungguminasa baik kepada WBP dan Masyarakat penerima layanan kunjungan perlu ditingkatkan salah satunya dengan sosialisasi kepasa jajaran struktural Lapas sebagai pengawas dan koordinator dalam pelayanan.

Inti dari Budaya Pelayanan Prima yaitu kemauan untuk berubah, khususnya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Bagaimana kita memperlakukan orang lain sebagaimana kita ingin diperlakukan dan bagaimana kita bisa memberikan solusi kepada penerima layanan.

Adapun  5 (Lima) Magic Word yang mesti diterapkan dalam setiap layanan kepada masyarakat yaitu Senyum,  Salam,  Sapa,  Maaf, dan Terima Kasih.  

#kumhamsulsel

#kumhampasti




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline