Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapastika

Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa

KPU Gowa Sambangi Lapas Narkotika Sungguminasa, Koordinasi Pemilu 2024

Diperbarui: 5 Oktober 2023   13:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa

Sungguminasa-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa melakukan kunjungan dan koordinasi ke Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Sungguminasa, Kamis (05/10). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka koordinasi terkait persiapan pelaksanaan Pemilu 2024, yang disambut oleh Jajaran Struktural Lapas Narkotika Sungguminasa.Dalam kesempatan ini, rombongan dari KPU Gowa menjelaskan maksud dari kunjungan ini dalam rangka Koordinasi dan Pencocokan data Warga Binaan antara KPU Gowa dan Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa serta menjamin kelancaran dan kevalidan penyusunan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) di Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa.

Kepala Seksi Binadik, Dian Eka Junianto menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan KPU Gowa ke Lapas Narkotika Sungguminasa. Beliau berharap agar pendataan ini berjalan dengan lancar guna mensukseskan Pemilu 2024.

"Pendataan ini sangat penting. Selain memastikan hak warga binaan, juga mencegah adanya data ganda warga binaan. Karena semua warga binaan memiliki hak memilih pada Pemilu 2024, kami berharap semoga pendataan ini berjalan dengan lancar."

#pemilu
#kumhampasti
#kumhamsulsel




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline