Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapastika

Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa

Lapas Narkotika Sungguminasa ikuti Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK

Diperbarui: 23 Agustus 2023   08:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Lapas Narkotika kelas IIA Sungguminasa. Dokpri

Sungguminasa,-Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa beserta Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa mengikuti kegiatan Desk evaluasi oleh Tim Penilai Mandiri (TPM), Selasa (22/08).Kegiatan ini berdasarkan Surat Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor  SEK.1-OT.03.03-630 tentang Kegiatan Desk Evaluasi Penilaian Mandiri Tahun 2023 Tanggal 18 Agustus 2023.

Kegiatan dimulai pukul 09.21 WITA secara virtual melalui Zoom, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa beserta Tim pokja Pembangunan ZI menuju WBK Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa mengikuti kegiatan Desk evaluasi oleh Tim Penilai Mandiri (TPM).

Dipaparkan secara langsung oleh Kalapas, Andi Mohammad Syarif menjelaskan 6 Area Perubahan dan inovasi-inovasi yang telah dilakukan di Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa.

Setelah sesi pemaparan dan tanya jawab, Pukul 11.25 Wita Tim Penilai Mandiri (TPM) menutup kegiatan dan memberi apresiasi kepada Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa. Penilaian selanjutnya akan dilakukan peninjauan langsung oleh TPM ke Satuan Kerja yang telah mengikuti Desk Evaluasi.

#kumhamsulsel
#kumhampasti




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline