Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapastika

Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa

Antusias Pembagian Atribut Seragam Baru pada Lapas Narkotika Sungguminasa

Diperbarui: 3 Agustus 2023   15:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Lapas Narkotika Sungguminasa

Sungguminasa-Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa kembali menerima atribut seragam kerja terbaru lewat pengadaan pakaian dinas Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia T.A 2023, Kamis (03/08). Atribut yang diterima tersebut berupa satu paket Sepatu Dinas Harian, Tanda Pangkat Harian, dan Bivakmut.

Kepala Lapas Narkotika Sungguminasa, Andi Mohammad Syarif mengatakan dengan terlengkapinya kebutuhan seragam dinas baru tersebut, membuat semangat kerja jajarannya menjadi naik sehingga semakin siap memaksimalkan kinerja di Lapas Narkotika Sungguminasa.

"Di Pembagian seragam dinas kloter kedua ini kami menerima atribut berupa sepatu, pangkat, dan juga bivakmut. Dengan pembagian kedua ini, lengkap sudah kebutuhan seragam dinas baru untuk pegawai di Lapas Narkotika Sungguminasa," terang Andi.

Terlihat dengan pembagian ini, semua pegawai Lapas Narkotika Sungguminasa begitu antusias menerima atributnya masing-masing. Seluruh pegawai menerima atribut ini sesuai dengan data ukuran atribut yang telah mereka input pada laman ampd.kemenkumham.go.id beberapa bulan yang lalu.

#seragambaru
#kumhampasti
#kumhamsulsel




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline