Lihat ke Halaman Asli

LPN Kelas IIA Samarinda

Lembaga Pemasyarakatan

Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda & Jajaran Ikuti Kegiatan Pembukaan HDKD Ke-78

Diperbarui: 7 Juli 2023   18:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda dan Jajaran Mengikuti Pembukaan Rangkaian Kegiatan HDKD dan Doa Bersama Kemenkumham Tahun 2023. Dok oleh Humas LPN

Samarinda, INFO_PAS - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Samarinda, Hidayat berserta jajaran mengikuti Pembukaan Rangkaian Kegiatan Hari Lahir Kemenkumham (HDKD) Ke-78 dan Doa Kemenkumham Untuk Negeri Tahun 2023 secara virtual, Jum'at (7/7).

Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda dan Jajaran Mengikuti Pembukaan Rangkaian Kegiatan HDKD dan Doa Bersama Kemenkumham Tahun 2023. Dok oleh Humas LPN

"Kegiatan Pembukaan Ini merupakan awal dari rangkaian peringatan Hari Lahir Kemenkumham, kita jajaran Lapas Narkotika Samarinda akan mendukung penuh dan turut memeriahkan semua rangkaian kegiatan peringatan HDKD yang akan dilaksanakan nantinya," jelas Kalapas Narkotika Samarinda, Hidayat.Selain Pembukaan Rangkaian Kegiatan HDKD yang diselenggarakan secara virtual, pada hari ini juga digelar Doa Kemenkumham Untuk Negeri yang dilaksanakan oleh 5 pemuka Agama.

Pembukaan Rangkaian Kegiatan HDKD dibuka secara langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM, Prof. Eddy Hiariej, dan menjadi penanda dimulainya peringatan Hari Lahir Kementerian Hukum dan HAM RI yang ke-78. (ez)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline