Lihat ke Halaman Asli

LPN Kelas IIA Samarinda

Lembaga Pemasyarakatan

Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda Bagikan Pakaian Seragam untuk Seluruh Warga Binaan Lapas Narkotika Samarinda

Diperbarui: 17 Mei 2023   18:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda Bagikan Pakaian Seragam Untuk Seluruh Warga Binaan Lapas Narkotika Samarinda. Dok oleh Humas LPN

Samarinda, INFO_PAS - Ribuan Warga Binaan Lapas Narkotika Samarinda dapat Pakaian Seragam Baru, Rabu (17/5)"Kami harap teman-teman warga binaan wajib mengikuti seluruh tata tertib yang ada dilapas ini, hari ini kami berikan hak teman-teman berupa pakaian yang layak untuk dipakai beribadah dan berkegiatan sehari-hari" Ucap Kalapas, HidayatBertempat di aula dalam Lapas Narkotika Samarinda, Puluhan Kepala Kamar ikuti pengarahan dari Hidayat Kalapas dan Pejabat Struktural terkait hak dan kewajiban warga binaan, dilanjutkan dengan pembagian pakaian seragam kepada warga binaan.

Kegiatan ini berdasarkan dengan UU No. 22 Tahun 2022 Tentang Pemasyarakatan salah satunya yaitu pemenuhan kebutuhan dasar berupa pakaian yang diberikan oleh Negara kepada Warga Binaan melalui Lapas Narkotika Samarinda.

Dengan adanya pemenuhan kebutuhan dasar warga binaan ini kiranya seluruh warga binaan dapat menjalani masa pidana nya baik dan dapat mengikuti kegiatan sehari-hari dengan nyaman. (hd)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline