Lihat ke Halaman Asli

LPN Kelas IIA Samarinda

Lembaga Pemasyarakatan

Hidayat Kalapas Narkotika dan Jajaran Menghadiri Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Secara Virtual

Diperbarui: 4 Mei 2023   08:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hidayat Kalapas Narkotika beserta jajaran mengikuti kegiatan Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 secara virtual. dok Humas LPN Samarinda 

Samarinda, INFO_PAS - Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda Beserta Jajaran Hadiri Kegiatan Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 Se-Indonsia Secara Virtual, Rabu (3/5)


Kegiatan dilaksanakan di aula serbaguna Lapas Narkotika Samarinda yang diikuti oleh Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda beserta Pejabat Struktural serta Staff Administrasi.

Menkumham Yassona H. Laoly memberikan sambutan pada Syukuran HBP 59. dok Humas LPN Samarinda 

Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan ini terpusat di Jakarta dan terkoneksi secara virtual, kegiatan di mulai dengan penayangan Video Rangkaian HBP Ke-59, sambutan oleh Dirjen Pemasyarakatan Reynhard Silitonga,Video tayangan Penerima Penghargaandan Juara Kompetisi, serta sambutan oleh Menteri Hukum & HAM RI Yasonna H Laoly sekaligus membuka kegiatan acara dilanjutkan dengan penampilan teater Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59.

Kalapas dan jajaran menyaksikan penampilan teater pada Syukuran HBP 59. dok Humas LPN Samarinda 

Dalam kegiatan ini Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda mendapatkan Penghargaan Sebagai Petugas Pemasyarakatan Berprestasi, dengan seluruh rangkaian kegiatan ini diharpkan Pemasyarakatan dapat semakin maju dan terus berprestasi. (hd) 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline