Lihat ke Halaman Asli

LPN Kelas IIA Samarinda

Lembaga Pemasyarakatan

Tingkatkan Pengawasan, Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda Bersama Tim Unit Layanan Pengaduan Cek Kotak Aduan di Blok Hunian

Diperbarui: 5 April 2023   21:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tingkatkan Pengawasan, Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda & Tim Cek Kotak Aduan. Dok oleh Humas LPN

Samarinda, INFO_PAS - Tingkatkan Pengawasan, Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda & Tim Unit Layanan Pengaduan (ULP) Cek Kotak Aduan pada Blok Hunian, Rabu (5/4)

"Melalui adanya kotak layanan aduan ini yang kita tempatkan di area blok hunian kiranya kritik, saran, aduan hingga masukan akan kami terima dan tindaklanjuti secepatnya" Ucap Kalapas, HidayatBertempat di area sekitar Blok hunian Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Samarinda, Hidayat Kalapas beserta tim Unit Layanan Pengaduan melakukan pengecekan dan pembukaan kotak layanan aduan.

Pembukaan kotak layanan ini di disaksikan juga oleh para warga binaan yang berada di sekitar area tersebut, setelah dilakukan pembukaan kotak, tim tak memperoleh layanan aduan pada kotak tersebut.

Dengan nihilnya temuan tersebut, diharapkan seluruh jajaran tak berpuas hati namun selalu tetap memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat dan warga binaan. (hd)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline