Lihat ke Halaman Asli

LPN Kelas IIA Samarinda

Lembaga Pemasyarakatan

Semarak Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59, Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda Hadiri Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan di Rutan Samarinda

Diperbarui: 11 Maret 2023   14:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda hadiri pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 Di Rutan Samarinda (dok. LPN)

Samarinda, INFO_PAS - Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda hadiri pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59 Di Rutan Samarinda. Sabtu (11/3) 

"Dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 ini seluruh rangkaian kegiatan akan kita ikuti guna terus menyemarakan HBP Ke-59, terus jaga kekompakan dan kebersamaan, dengan kesatuan ini kita dapat terus memupuk kekeluargaan di Kemenkumham" Ucap Sofyan Kakanwil Bertempat di aula serbaguna Rumah Tahanan Negara (Rutan) Samarinda, Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan dalam rangka HBP Ke-59.

Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda hadiri pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 Di Rutan Samarinda (dok. LPN)

Dihadiri oleh Sofyan Kakanwil Kemenkumham Kaltim, bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan (Jumadi), Kepala Divisi Administrasi (Itun), Kepala Divisi Keimigrasian (Santosa) dan para kepala UPT dilingkungan Kota Samarinda & Tenggarong.

Diawali dengan pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 secara virtual terpusat di Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta, dilanjutkan dengan eksibisi futsal antar stakeholder Kejaksaan hingga Polresta Samarinda.Kegiatan tersebut adalah rangkaian dari seluruh rencana kegiatan yang telah disusun dalam rangka menyemarakan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59. (hd)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline