Lihat ke Halaman Asli

LPN Kelas IIA Samarinda

Lembaga Pemasyarakatan

Dapat CSR Dari Bank BJB, Lapas Narkotika Samarinda Resmikan SAE Konveksi

Diperbarui: 14 Februari 2023   15:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Peresmian SAE Konveksi Lapas Narkotika Samarinda. Dok oleh Tim Humas LPN

Samarinda, INFO_PAS - Terus berkali skill terhadap warga binaan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Samarinda terima bantuan CSR dari Bank BJB berupa Gedung dan Peralatan Konveksi. Selasa (14/2)

"Terimakasih setinggi-tingginya terhadap seluruh pihak terkait yang dalam hal ini membantu pembinaan di Lapas Narkotika Samarinda, saat ini kita telah terima bantuan berupa Sarana Asimilasi Edukasi (SAE) Konveksi dari Bank BJB, kiranya dengan sinergitas yang baik ini kita dapat terus menjalin kerjasama" Ucap Sofyan Kakanwil

Peresmian SAE Konveksi Lapas Narkotika Samarinda. Dok oleh Tim Humas LPN

Turut hadir Sofyan Kakanwil Kemenkumham Kaltim, Brigjen TNI Dendi Suryadi Danrem 091 Aji Surya Natakesuma, Jumadi Kadivpas, Forkopimda Samarinda, serta Bank BJB, bertempat di Aula Serbaguna Lapas Narkotika Samarinda pukul 09:00 Wita yang dimana meresmikan SAE Konveksi yang dimana bekerjasama dengan Bank BJB.

Peresmian SAE Konveksi ini dilaksanakan dengan melakukan pemotongan pita oleh Sofyan Kakanwil, Brigjen TNI Dendi Suryadi Danrem 091 Aji Surya Natakesuma, Ir. Hery Suryansyah, MT Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pemkot Samarinda, Ary Fadli Kapolresta Samarinda dan jajaran Forkopimda.SAE Konveksi ini diharapkan sebagai tempat pembinaan yang dirancang guna dapat memproduksi produk konveksi yang dapat digunakan bahkan dijual ke luar Lapas, ini merupakan salah satu bentuk pembinaan kemandirian yang dilakukan Lapas Narkotika Samarinda guna dapat menjadi bekal mereka ketika kembali ke masyarakat. (hd)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline