Lihat ke Halaman Asli

LPN Kelas IIA Samarinda

Lembaga Pemasyarakatan

Inspektur Jenderal Kemenkumham RI Apresiasi dan Resmikan SAE Konveksi Lapas Narkotika Samarinda

Diperbarui: 9 Februari 2023   17:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Inspektur Jenderal Kemenkumham RI Apresiasi & Resmikan SAE Konveksi Lapas Narkotika Samarinda. Dok oleh Tim Humas LPN

Samarinda, INFO_PAS - Tingkatkan pembinaan kemandirian warga binaan, Inspektur Jenderal Kemenkumham RI Resmikan SAE Konveksi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Samarinda, Kamis (9/2)

"Syukur Alhamdulillah Kita dapat meresmikan Sarana Asimilasi Edukasi Konveksi pada Lapas Narkotika Samarinda kerja sama CSR Bank BJB, semoga dapat menjadi bermanfaat untuk warga binaan dan orang banyak" Ucap Inspektur Jenderal Kemenkumham RI

Masih bertajuk Rangkaian kegiatan Gerbang Transisi, Inspektur Jenderal Kemenkumham RI Ir. Razilu dalam kunjungannya melakukan penandatanganan 10 Pesan Inspektur Jenderal Kemenkumham RI dan Peresmian Sarana Asimilasi Edukasi Konveksi Pada Lapas Narkotika Samarinda, yang disaksikan oleh Sofyan Kakanwil Kemenkumham Kaltim, Hidayat kalapas Narkotika Samarinda, Jul Herry Karutan Samarinda, dan para Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi Daerah Kota Samarinda, dilanjutkan dengan pemberian kaca mata kayu hasil karya warga binaan Lapas Narkotika Samarinda dari Hidayat Kalapas kepada Irjen Kemenkumham RI.

Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda Berikan Kaca Mata Kayu Hasil Karya Warga Binaan Khas Lapas Narkotika Samarinda. Dok oleh Tim Humas LPN

SAE Konveksi ini dibangun berkat kerjasama dengan Bank BJB yang menghasilkan Gedung serta peralatan Konveksi yang dimana kedepannya akan digunakan Lapas Narkotika Samarinda untuk pembinaan keterampilan bidang konveksi terhadap warga binaan, sehingga ketika telah habis menjalani masa pidana, dapat membuka usaha serta menciptakan lapangan pekerjaan dan bermanfaat untuk orang banyak. (hd)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline