Lihat ke Halaman Asli

LPN Kelas IIA Samarinda

Lembaga Pemasyarakatan

Pembangunan Zona Integritas Dimulai, Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda Berikan Arahan kepada Tim Penyeleksi Pokja

Diperbarui: 4 Februari 2023   19:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pembangunan Zona Integritas Lapas Narkotika Samarinda. Dok oleh Tim Humas LPN

Samarinda, INFO_PAS - Hidayat Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Samarinda Berikan arahan dan pemantapan terhadap tim penyeleksi pembentukan Tim Kelompok Kerja (POKJA) dalam membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Sabtu (4/2)

"Pada dasarnya kegiatan ini untuk menjelaskan tata cara dan mekanisme dalam melakukan seleksi tim pembangunan Zona Integritas WBK-WBBM kepada seluruh petugas" Ucap Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda.

Pembangunan Zona Integritas Lapas Narkotika Samarinda. Dok oleh Tim Humas LPN

Bertempat diruang serbaguna kantor Lapas Narkotika samarinda pukul 09:00 Wita, Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda berikan penguatan, serta arahan kepada tim penyeleksi pembangunan ZI.

Dalam arahannya beliau menyampaikan serta mengingatkan mekanisme dan tata cara penilaian dalam seleksi tim pokja, sehingga mendapatkan hasil dan penempatan yang maksimal.Pembangunan Zona Integritas tak luput dari peran seluruh pihak, sehingga diharapkan dalam seluruh rangkaian ini dapat mengasilkan hasil yang maksimal yaitu Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. (hd)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline