Lihat ke Halaman Asli

LPN Kelas IIA Samarinda

Lembaga Pemasyarakatan

Jalin Sinergi yang Baik, Brimob Kota Samarinda Lakukan Patroli ke Lapas Narkotika Samarinda

Diperbarui: 16 Desember 2022   12:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jajaran Brimob Kota Samarinda lakukan patroli ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Samarinda. Dok oleh Tim Humas LPN

Samarinda, INFO_PAS -- Terus jalin sinergitas dan ciptakan lingkungan yang aman dari gangguan keamanan dan ketertiban (kamtib), Jajaran Brimob Kota Samarinda lakukan patroli ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Samarinda, Jum'at (16/12)

"Apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Brimob Kota Samarinda yang terus membantu kami dalam menciptakan keadaan Lapas yang aman dan tertib, kiranya sinergitas ini terus terjalin dan terus semakin erat," jelas Hidayat.

Jajaran Brimob Kota Samarinda lakukan patroli ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Samarinda. Dok oleh Tim Humas LPN

Kegiatan ini berkat adanya sinergitas yang baik antar instansi dimana keamanan menjadi kunci utama, secara rutin dan intensif anggota Brimob lakukan sambang patroli ke Lapas Narkotika Samarinda.Dengan terus diadakannya patroli ini kiranya Lapas Narkotika Samarinda selalu dalam keadaan yang aman dan kondusif, serta terhindar dari hal-hal gangguan keamanan dan ketertiban. (hd)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline