Lihat ke Halaman Asli

LPN Kelas IIA Samarinda

Lembaga Pemasyarakatan

Dalam Rangka HDKD Ke 77 Lapas Narkotika Samarinda Gelar Jalan Santai

Diperbarui: 6 Agustus 2022   09:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto Bersama Kegiatan Jalan Santai. Dok oleh Tim Humas LPN

Memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke 77 tahun 2022, Lapas Narkotika Samarinda menggelar kegiatan Jalan santai yang tergabung dalam agenda Persatuan Olahraga Pengayoman cabang Atletik.Start dan finish dilapangan Kantor Lapas Narkotika Samarinda, adapun rute yang ditempuh melewati lingkungan sekitar Lapas Narkotika Samarinda yaitu desa bayur dengan jarak kurang lebih 2,6 Km.

Kegiatan Jalan Santai. Dok oleh Tim Humas LPN

Jalan santai ini diikuti oleh seluruh Pejabat dan petugas adminstrasi yang berlangsung dengan penuh semangat, dan canda tawa.''kegiatan ini adalah kita laksanakan dalam rangka menyemarakan rangkaian kegiatan HDKD yang penuh dengan berbagai macam kegiatan, sehingga diharapkan kita semua pegawai Kementerian Hukum dan Ham khusus nya Lapas Narkotika Samarinda dapat selalu menjaga kekompakan, dan terus menjalin kekeluargaan yang baik" Ucap Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda Sabtu pagi (06/08/2022).

Kegiatan Jalan Santai. Dok oleh Tim Humas LPN

Kegiatan Jalan Santai. Dok oleh Tim Humas LPN

Jalan santai sehat ini, merupakan rangkaian peringatan HDKD tahun 2022. Selain jalan sehat, telah dilaksanakan juga beberapa kegiatan dan kedepannya masih ada kegiatan yang akan dilaksanakan.

Foto Bersama Kegiatan Jalan Santai. Dok oleh Tim Humas LPN

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline