Lihat ke Halaman Asli

Monitoring dan Evaluasi Capaian Perjanjian Kinerja Semester I

Diperbarui: 22 Juli 2024   11:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

HUMAS LPN

Banyuasin- Lembaga Pemasyarakatan  (Lapas) Narkotika Kelas IIB Banyuasin mengikuti Monitoring dan Evaluasi Capaian Perjanjian Kinerja (PK) Semester I Bidang Pemasyarakatan Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Bagian Program dan Pelaporan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Senin (22/07).

Bertempat di Aula, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin, Luhur Pambudi A.Md.IP.,S.H., M.H., beserta jajaran  Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin mengikuti Monitoring dan Evaluasi Capaian Perjanjian Kinerja (PK)
Semester I Bidang Pemasyarakatan Tahun 2024 secara virtual.

HUMAS LPN

Dalam kegiatan ini, dilakukan evaluasi terhadap pencapaian target-target yang telah ditetapkan dalam Perjanjian Kinerja (PK) bidang Pemasyarakatan untuk semester pertama tahun 2024. Diskusi difokuskan pada penilaian terhadap pencapaian target-target utama seperti peningkatan kapasitas lapas, pelayanan rehabilitasi bagi narapidana, serta inovasi-inovasi dalam manajemen pemasyarakatan. Hasil dari evaluasi ini akan menjadi dasar untuk perbaikan dan penyesuaian kebijakan serta strategi pelaksanaan di semester berikutnya.

Selain itu, pertemuan ini juga menjadi forum untuk membagikan pengalaman terbaik dan tantangan yang dihadapi dalam implementasi program-program pemasyarakatan di berbagai daerah. Hal ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan pemahaman yang lebih baik dalam upaya mencapai tujuan-tujuan strategis dalam reformasi pemasyarakatan nasional. (Humas)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline