Lihat ke Halaman Asli

Humas LPKA

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas I Kutoarjo

Lomba Meriah Menyambut HUT ke-79 RI dan Hari Pengayoman Tahun 2024 di LPKA Klas I Kutoarjo

Diperbarui: 12 Agustus 2024   13:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas LPKA Kutoarjo

[Kutoarjo], [9/8] -- Suasana penuh keceriaan menyelimuti LPKA Klas I Kutoarjo pada hari ini. Dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 dan Hari Pengayoman, LPKA  menggelar berbagai lomba menarik yang diikuti oleh seluruh pegawai.

Humas LPKA Kutoarjo

Sebelumnya telah dibuka secara resmi oleh Kepala LPKA Klas I Kutoarjo Arif Rahman dalam apel pembukaan Pekan Olahraga Antar Pegawai LPKA Klas I Kutoarjo. Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Arif Rahman yang menyampaikan pentingnya memperingati HUT RI dan Hari Pengayoman sebagai momentum untuk mengingat jasa para pahlawan. "Lomba ini bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kebersamaan di antara kita," ujarnya.

Humas LPKA Kutoarjo

Humas LPKA Kutoarjo

Humas LPKA Kutoarjo

Humas LPKA Kutoarjo

Lomba digelar di lapangan tenis LPKA Klas I Kutoarjo, Jumat (9/8/2024). Berbagai lomba yang digelar antara lain lomba estafet sarung, lomba estafet air, dan lomba voli air. Lomba ini diikuti oleh seluruh pegawai dengan penuh semangat, yang menandingkan pegawai-pegawai dari antar seksi. Teriakan sorak-sorai penonton semakin menambah kemeriahan acara. (AP)

#KemenkumhamRI
#KemenpanRB
#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Pemasyarakatan
#LPKAKutoarjo
#PKBMTunasMekarAman

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline