Lihat ke Halaman Asli

Humas LPKA

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas I Kutoarjo

Kepala LPKA Kutoarjo Terima Kunjungan Penelitian LPPM Unnes Semarang

Diperbarui: 10 Agustus 2024   12:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas LPKA Kutoarjo

PURWOREJO_L'KITA.NEWS. Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas 1 Kutoarjo, Arif Rahman, Bc.IP., S.H. , M.H. menerima kunjungan penelitian dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Semarang (Unnes), Selasa (5/8/2024).

Tim peneliti dari LPPM Unnes terdiri dari 7 orang dengan ketua Rasdi, S.Pd., M.H. Penelitian direncanakan sesuai izin Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah selama 3 bulan sejak Agustus hingga oktober 2024.

Pada tahap awal penelitian, asisten dosen Ririn Narulita melakukan wawancara awal penelitian dengan Kasubsi Bimkemas & PA Dedy Winarto di ruangannya. Penelitian berjudul Model Pemidanaan Anak Pelaku Kekerasan Seksual (Perspektif Standar Minimum Role juvenile Justice).

Humas LPKA Kutoarjo

Arif Rahman menyebutkan, belum lama ini ada 2 LPPM perguruan tinggi yang tertarik penelitian di LPKA Kutoarjo, yakni UNS dan IAIN Kudus."Kami sangat terbuka menerima penelitian dari para akademisi perguruan tinggi maupun kunjungan untuk program pembinaan dalam rangka tri darma perguruan tinggi. Tentu setelah mendapatkan izin resmi dari Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah terlebih dahulu," jelas Arif. (DW)


#KemenkumhamRI
#KumhamPASTI
#KemenPANRB
#Ditjenpas
#KumhamJateng
#LPKAKutoarjo




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline