Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Cilegon

Lembaga Pemasyarakatan Cilegon

Bentuk Kepedulian, Napi Lapas Cilegon Gelar Doa Bersama Pascakebakaran Lapas Tangerang

Diperbarui: 9 September 2021   21:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Napi Lapas Cilegon lakukan doa bersama untuk para korban pascakebakaran di Lapas Tangerang

Sebagai wujud pembinaan keagamaan sekaligus dalam rangka kepedulian antar sesama umat beragama, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon melakukan doa bersama pascakebakaran yang terjadi di Lapas Kelas I Tangerang, Kamis (9/9)

Doa bersama ini bertujuan mendoakan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang menjadi korban dalam musibah kebakaran yang terjadi di Lapas Tangerang.

Kepala Lapas Cilegon, Erry Teruna, menyampaikan doa bersama ini bertujuan mendoakan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang menjadi korban serta para keluarga WBP dalam musibah kebakaran yang terjadi di Lapas Tangerang.

"Duka mereka jelas duka kami juga, Kami berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya para korban WBP, " ucap Erry.

Selain itu juga, doa ini ditujukan bagi keluarga korban yang terkena musibah kebakaran agar diberi kesabaran dan ketabahan dalam musibah kebakaran ini. "Semoga keluarga WBP yang menjadi korban dalam musibah ini diberi ketabahan," harapnya.

"Kami terus berupaya membantu pihak Lapas Tangerang, termonitor 2 (dua) anggota kami sudah berada di Lapas Tangerang, satu petugas medis dan satu petugas pengamanan beserta 1 (satu) unit mobil ambulan sudah stand by" tambah Erry.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline