Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Cilegon

Lembaga Pemasyarakatan Cilegon

Pasca Dilantik, Lapas Cilegon Terima Kunker KaKanwil Kumham Banten

Diperbarui: 8 Juni 2020   20:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Lapas Cilegon

Cilegon, INFO_Pas - Mengawali program kinerja pasca dilantik menjadi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Kakanwil Banten, R. Andika Dwi Prasetya melakukan kunjungan kerja ke seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Banten.

Senin (08/06/2020), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon mendapatkan kehormatan dikunjungi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Imigrasi dan Jajaran Kanwil Kemenkumham Banten.

Dengan hangat dan suka cita, Kepala Lapas Cilegon dan Jajarannya menerima kunjungan kinerja Kakanwil Banten beserta Jajaran. Diawali dengan menampilkan yel-yel WBK Lapas Cilegon dan dilanjutkan dengan Kepala Lapas Cilegon, Masjuno melaporkan kondisi terkini Lapas Cilegon dan program kinerja yang telah dicapai serta laporan tindak lanjut pasca bencana yang terjadi di Lapas Cilegon pada beberapa waktu yang lalu.

Tak hanya untuk bertatap muka dengan jajaran Lapas Cilegon, Kakanwil Banten, R. Andika juga memberikan pengarahan dan penguatan mental kepada jajaran Lapas Cilegon.

Dalam arahannya Kakanwil menyampaikan kepada seluruh jajaran Lapas Cilegon untuk tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan di era New Normal dalam pelaksanaan tugas maupun pada aktivitas sehari-hari.

Ia juga mengingatkan untuk tetap melaksanakan tusi dengan berpedoman pada tata nilai Kementerian Hukum dan HAM, program kebijakan Coorporate University, Resolusi Pemasyarakatan, Perintah Harian Dirjen Pemasyarakatan (Dasa Adi Brata) dan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan.

Tak luput, ia juga menegaskan untuk laksanakan P4GN. "Jangan sampai ada salah satu dari kita terlibat dengan narkoba, mari kita terapkan program BERSINAR (Bersih dari Narkoba) di lingkungan Kemenkumham Banten", tutupnya.

sumber: www.lapascilegon.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline