Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Cilegon

Lembaga Pemasyarakatan Cilegon

Fokus Pembangunan Zona Integritas, Kalapas Cilegon Pimpin Apel Pagi

Diperbarui: 18 Februari 2020   14:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Lapas Cilegon

Cilegon, INFO_Pas - Sebelum mengawali tugas pada hari ini, Senin (17/02/2020) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon gelar Apel Pagi bersama di lapangan apel Lapas Cilegon. Hal ini sudah menjadi rutinitas yang wajib dilakukan oleh seluruh pegawai Lapas Cilegon. Kegiatan apel diikuti oleh Kepala Lapas Cilegon, seluruh Pejabat Struktural dan Staf pegawai berlangsung dengan sangat khidmat.

Pada apel pagi hari ini yang bertindak sebagai pembina apel Kepala Lapas Cilegon, Masjuno dan yang bertindak sebagai komandan apel Kepala Sub Seksi Kepegawaian dan Keuangan, Kiki Rifki.

Dalam amanatnya, Masjuno menyampaikan beberapa hal penting terkait pelaksanaan tugas. Ia meminta untuk seluruh pegawai memperhatikan hal yang kecil karena hal besar berawal dari yang kecil, seperti memperbaiki tata cara apel yang benar.

Masjuno mengistruksikan Ketua Tim Pokja Zona Integritas (ZI) untuk melakukan evaluasi internal terkait progress pembangunan ZI menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta rajin mengakses E-RB untuk memenuhi seluruh instrumen yang diperlukan.

Selanjutnya Masjuno menyampaikan bahwa agar suatu organisasi dapat berjalan dengan baik diperlukan adanya manajemen sumber daya manusia yang baik juga. Diketahui saat ini Lapas Cilegon dengan jumlah pegawai total 80 orang, tentu menjadi salah satu kendala yang harus dihadapi.

"Keterbatasan sumber daya manusia tidaklah menjadi hambatan, harus tetap running pada kegiatan-kegiatan yang sudah menjadi kewajiban kita bersama. Disamping tugas pokok dan fungsi kita harus tetap All Out, berperan aktif pada setiap sektor yang ada pada Lapas Cilegon" tandas Masjuno.

Diakhir amanatnya, Masjuno berharap setiap pokja dan Sub Bagian saling berkoordinasi dan berimprovisasi. Serta bersama-sama bertekad mencapai target ZI menuju WBK.

Sumber: www.lapascilegon.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline