Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Cilegon

Lembaga Pemasyarakatan Cilegon

Awal Tugasnya, Masjuno Siap Bersinergi dengan Forkopimda Cilegon

Diperbarui: 22 Januari 2020   14:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok.Humas Lapas Cilegon

Diawali dengan Program kerja Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Cilegon, Masjuno, Selasa (21/01/20) melalukan audiensi atau kunjungan kerja dalam rangka jalin Sinergitas dan Kolaborasi berkesinambungan dengan Forkopimda Cilegon.


Kunjungan di awali dengan menuju ke Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon yang berlokasi di Jalan Raya Merak-Tirtayasa No.10, Kecamatan Purwakarta, Ramanuju, Kec. Cilegon, Kota Cilegon, Banten. Kunjungan tersebut langsung disambut oleh Walikota Cilegon, H. Edi Ariadi. Usai mengunjungi Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon Kalapas melanjutkan mengunjungi Polres Cilegon dan Komando Distrik Militer 0623.  

Pada kesempatan tersebut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon menyampaikan terimakasih atas kesediaan para pimpinan Forkopimda menerima kunjungannya. Kunjungan ini bertujuan dalam rangka silaturahmi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi.  

Dalam acara audiensi tersebut membahas mengenai konsultasi aparat penegak Hukum di Kota Cilegon agar tetap dilakukan dan dijaga keberadaannya, permasalahan-permasalahan yang dilapangan sangat perlu dibicarakan baik secara formal dan informal.  

Pada kunjungan silaturahmi dengan pimpinan Forkopimda Cilegon ini, Kalapas turut mengundang untuk menghadiri kegiatan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di Lapangan Upacara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon.  

Sumber: www.lapascilegon.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline