Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Cilegon

Lembaga Pemasyarakatan Cilegon

Sejumlah WBP Ikuti Upacara Pembukaan Porsenap di Lapas Cilegon

Diperbarui: 29 Maret 2019   15:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Cilegon, INFO_PAS - Sejumlah narapidana dan petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Cilegon dengan penuh khidmat mengikuti upacara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap) dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-55, Jumat (29/03).

Upacara ini dipimpin oleh Kepala Lapas Cilegon, Heri Aris Susila, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara sekaligus secara simbolis membuka kegiatan. Dalam upacara tersebut turut dibacakan Janji Atlet dan Janji Wasit dan pelepasan balon ke udara sebagai tanda dibukanya kegiatan porsenap.

"Saya berharap dari ikrar tersebut dapat dijadikan momentum untuk berkomitmen agar selalu menjaga keamanan, ketertiban, profesional dan sportif selama melaksanakan kegiatan Porsenap." Ungkap Heri Aris.

Heri Aris juga menyebutkan bahwa melalui pekan olahraga dan seni dapat dijadikan ajang silaturahmi, mempererat persatuan, melatih sportivitas di lapangan sehingga dapat berkompetisi dengan sehat.

"Saya juga mengapresiasi kepada seluruh petugas dan panitia atas dedikasi dan upayanya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan satu harapan bahwa dalam kegiatan yang kita lakukan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi aturan-aturan yang berlaku", imbuhnya.

Setelah upacara berlangsung, acara dilanjutkan dengan pertandingan pembuka olahraga futsal yang ditandai dengan penendangan bola pertama ke gawang oleh Kepala Lapas Kelas III Cilegon.

Kontributor (Raden Vania Puji Utami)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline