Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Sukabumi

Humas Lapas Kelas IIB Sukabumi

Pastikan Kondisi Aman dan Kondusif, Kalapas Sukabumi Kontrol Keliling Lingkungan Lapas

Diperbarui: 27 Desember 2023   16:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kalapas Sukabumi bersama jajaran struktural Lapas Sukabumi kontrol area brandgang Lapas Sukabumi, Rabu (27/12/2023) Dok. Humas Lapas Sukabumi

Sukabumi- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi Gatot Harisaputro melaksanakan kontrol keliling lingkungan Lapas Sukabumi guna memastikan keadaan aman dan kondusif, Rabu (27/12/2023).


Kalapas Sukabumi melaksanakan kontrol keliling dengan didampingi langsung oleh pejabat struktural Lapas Sukabumi.

Kalapas Sukabumi Gatot Harisaputro mengecek mulai dari sarana prasarana pelayanan bagi masyarakat, pelayanan bagi warga binaan, dan mengecek sarana prasarana keamanan di Lapas Sukabumi.

Gatot menyampaikan bahwa kegiatan kontrol keliling ini sebagai upaya deteksi dini pengamanan dan peningkatan kewaspadaan menjelang Nataru.

"Tadi sudah dilaksanakan pengecekan sarana prasaran baik untuk pelayanan maupun pengamanan, insyaAllah semuanya baik" ucap Gatot.

Gatot juga menambahkan bahwa Lapas Sukabumi disamping meningkatkan keamanan juga berkomitmen meningkatkan  pelayanan prima bagi masyarakat dan warga binaannya.

"Menjelang Natal dan Tahun baru, kita tingkatkan keamanan agar bisa kondusif dan tertib di Lapas Sukabumi, kita juga tetap akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan warga binaan kita" tambah Gatot.

Diketahui Gatot telah mengecek area brandgang lapas, area dapur, area pelayanan kunjungan, serta mengecek kondisi warga binaan di blok hunian.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline