Lihat ke Halaman Asli

Lapas Jogja

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Yogyakarta

Lapas Yogyakarta Terima Kunjungan Kerja dari Badan Kepegawaian Negara

Diperbarui: 24 Juni 2024   15:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tim dari BKN diterima di Ruang Memorabilia | Humas Lapas Jogja

YOGYAKARTA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Yogyakarta Kanwil Kemenkumham DIY menerima kunjungan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dalam upaya untuk meningkatkan disiplin pegawai serta melakukan koordinasi terkait permintaan dokumen pegawai pada Senin (24/6).

Tim dari BKN yang dipimpin oleh Analis SDMA Ahli Muda, Anggi Yudhanto, tiba di Lapas Yogyakarta disambut langsung oleh Kepala Lapas Yogyakarta, Soleh Joko Sutopo.

Dalam pertemuan ini, kedua belah pihak membahas berbagai aspek terkait manajemen kepegawaian dan prosedur administrasi yang berkaitan dengan tata kelola Lapas.

"Sangat penting bagi kami untuk memastikan kelancaran administrasi, keteraturan, dan kedisiplinan pegawai di berbagai instansi pemerintah, termasuk pada Lembaga Pemasyarakatan," ujar Anggi.

Kepala Lapas mengajak Tim melihat pembinaan WBP | Humas Lapas Jogja

Kepala Lapas Yogyakarta menyambut baik kunjungan tersebut sebagai wujud komitmen Lapas Yogyakarta dalam menjaga profesionalisme dan kualitas pelayanan publik.

"Kami sangat mengapresiasi inisiatif BKN dalam melakukan koordinasi secara langsung guna meningkatkan kualitas pengelolaan SDM di lingkungan Lapas," ujar Soleh.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif dalam peningkatan kinerja pegawai dan optimalisasi administrasi di Lapas Yogyakarta, serta memperkuat sinergi antara BKN dan lembaga pemasyarakatan dalam rangka mencapai tujuan bersama untuk melayani masyarakat dengan baik. [Humas Lapas Jogja]

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline