Lihat ke Halaman Asli

Lapas Jogja

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Yogyakarta

Prestasi Teruji, Lapas Yogyakarta Kembali Raih Empat Piagam Penghargaan

Diperbarui: 4 Mei 2023   23:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penyerahan secara simbolis piagam penghargaan. | Foto: Husni/ Humas Lapas Jogja

YOGYAKARTA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Lapas Kelas IIA Yogyakarta berhasil memperoleh empat piagam penghargaan pada momen puncak peringatan ke-59 Hari Bakti Pemasyarakatan, Selasa (2/2). Keempat piagam diterima langsung oleh Kepala Lapas Yogyakarta, Soleh Joko Sutopo.

"Terima kasih kepada bapak-ibu sekalian, tahun ini kita memperoleh empat penghargaan dan ini luar biasa, pertama terkait kehumasan, kedua terkait LKBB, ketiga terkait kebersihan dapur, dan keempat penjualan One Day One Prison's Product terbanyak. Mari kita tingkatkan lagi, prestasi yang kita dapat," ujar Kepala Lapas.

Keempat piagam yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DIY tersebut diantaranya; UPT Pemasyarakatan Pemenang Lomba Latihan Keterampilan Baris-Berbaris (LKBB) Kreasi Terbaik I, UPT Pemasyarakatan yang Menerapkan Kebersihan dan Kerapian Dapur Terbaik.

Selanjutnya, Lapas Yogyakarta juga menyandang sebagai UPT Pemasyarakatan dengan Penjualan One Day One Prisons Product Terbanyak, dan UPT Pemasyarakatan Terkreatif dalam Glorifikasi dan Publikasi Pemberitaan yang Positif.

Penyerahan piagam yang disaksikan 16 UPT lingkup Kemenkumham DIY lainnya tersebut terangkai dalam acara halal bihalal setelah pelaksanaan Upacara Peringatan ke-59 Hari Bakti Pemasyarakatan Tahun 2023. [HT]




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline