Lihat ke Halaman Asli

lapasslawi

manager

Inspeksi Sertifikat Halal Dapur Lapas Slawi: Pemasyarakatan Kelas IIB Slawi Memastikan Kepatuhan Standar

Diperbarui: 24 Februari 2024   13:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Lapas Slawi

SLAWI - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Slawi menjalani inspeksi ketat dari penyelia Sertifikat Halal Dapur Lapas pada hari Sabtu, 24 Februari 2024. Inspeksi ini dilakukan untuk memastikan bahwa Dapur Lapas Slawi memenuhi standar kehalalan yang ditetapkan.

Kasubsie Perawatan Lapas Slawi, Ahmad Budi Hermanto, memberikan keterangan bahwa tujuan dari inspeksi ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh proses pengolahan makanan di Dapur Lapas Slawi sesuai dengan standar kehalalan yang telah ditetapkan. Hal ini sejalan dengan upaya Lembaga Pemasyarakatan untuk menjaga kualitas dan keamanan pangan bagi para narapidana.

Dalam inspeksi tersebut, penyelia Sertifikat Halal Dapur Lapas Slawi melakukan penelusuran menyeluruh terhadap bahan-bahan yang digunakan, proses pengolahan makanan, hingga penyajian kepada narapidana. Kepatuhan terhadap standar kehalalan menjadi prioritas untuk memastikan bahwa seluruh kegiatan di Dapur Lapas Slawi berjalan sesuai dengan tata kelola yang baik.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Slawi berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga kepatuhan terhadap regulasi terkait. Inspeksi ini juga mencerminkan transparansi dan akuntabilitas dalam menjalankan fungsi pemasyarakatan, memastikan bahwa setiap aspek kehidupan di dalam lembaga ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan norma yang berlaku.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline