Lihat ke Halaman Asli

Humaslapaspiru

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Piru

Pimpin Apel Perdana, Kalapas Piru Beri Pesan Penting Bagi Jajarannya

Diperbarui: 2 Januari 2024   13:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. tim humas

Piru - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Piru, Dawa'i, menegaskan penegakan disiplin dan transparansi, serta kerja sama sebagai prioritas dalam kepemimpinannya. Hal ini disampaikan dalam apel perdana yang dipimpinnya di Lap. Apel Lapas Piru, Selasa (2/1).

Apel perdana di awal tahun baru 2024, diikuti oleh para pejabat pengawas, pejabat pelaksana, seluruh jajaran pegawai staf dan petugas pengamanan. Apel perdana tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar.

Dawa'i selaku pembina apel mengungkapkan jika apel perdana ini merupakan momentum penting dan menjadi sarana untuk menyampaikan komitmen Kalapas dalam mewujudkan Lapas yang aman, tertib, dan bermartabat. "Hilangkan Ego Sectoral masing masing, kita harus bekerja tim, sekarang tidak ada lagi yang namanya superman, yang ada adalah super tim", ucap Dawa'i.

Selain itu Ia menyampaikan bahwa penegakan disiplin merupakan hal yang mutlak dilakukan untuk menciptakan suasana kerja yang tertib dan kondusif. Kalapas Piru tersebut juga menekankan pentingnya transparansi dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh jajarannya.

"Disiplin dan transparansi merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Disiplin merupakan landasan utama dalam setiap kegiatan, sedangkan transparansi merupakan kunci untuk membangun kepercayaan," tutup Dawa'i




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline