Lihat ke Halaman Asli

Humaslapaspiru

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Piru

Evaluasi Tusi, Kalapas Piru Tekankan Jaga Integritas dan Laksanakan Tugas Sesuai SOP

Diperbarui: 14 Januari 2023   18:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Piru -- Dalam rangka Evaluasi Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi Pengamanan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Piru Pimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan tusi pengamanan, Sabtu, (14/1).

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka.KPLP), M. Victor Noya dan Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban (Kasi Kamtib), La Sardini beserta jajaran petugas pengamanan.

Beberapa hal penting disampaikan Dawa'i selaku Kalapas Piru dalam arahannya, mulai dari peningkatan pengamanan dan ketertiban dalam Lapas, disiplin serta integritas Petugas dalam pelaksanaan Tupoksi.

"Saya harap kita bekerja sebagai tim, tidak jalan sendiri-sendiri, jaga kekompakan dalam menjalankan tugas, tingkatkan disiplin, jaga integritas dan loyalitas. Sekecil apapun masalah yang timbul, segera dilaporkan dan diselesaikan," ujar Dawai saat memberi arahan.

Dokpri

Ia menekankan jajarannya untuk menjalankan tusi dengan baik dengan tetap berpedoman pada SOP yang berlaku. "Pedomani 3 kunci pemasyarakatan maju dan kembali ke prinsip-prinsip dasar (back to basics) sebagai sebagai barometer kita dalam menjalankan tusi pengamanan. kedepannya semoga Lapas Piru yang merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) dibawah naungan Kanwil Kemenkumham Maluku ini menjadi semakin baik dan semakin solid", tutup Dawai mengakhiri pertemuan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline