Lihat ke Halaman Asli

Lapas Pati

Humas Lapas Kelas IIB Pati

Gandeng PMI Pati, Lapas Pati Gelar Donor Darah

Diperbarui: 27 Juni 2023   13:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto : Humas Lapas Pati

PAS TI -- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pati, melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, yang digelar di Kantor Lapas Kelas IIB Pati, Selasa (27/6/2023).

Kegiatan donor darah yang merupakan kegiatan rutin dilaksanakan di Lapas Pati dilakasanakan dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Pati.

Foto : Humas Lapas Pati

Kepala Lapas Kelas IIB Pati, Febie Dwi Hartanto mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang digelar jajaran Lapas IIB Pati, sebagai bentuk kepedulian dan wujud kemanusiaan.

"Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan yang rutin dilakasanakan dilapas Pati. Selain memang efeknya sangat baik untuk kesehatan tubuh juga sebagai bentuk kepedulian dan wujud kemanusiaan," katanya.

Kegiatan yang melibatkan para pengawai dan Warga Binaan tersebut berhasil mengumpulkan sebanyak 50 kantong darah guna membantu Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pati. Selain itu kegiatan sosial ini digelar dengan maksud mencukupi stok darah yang menjadi kebutuhan masyarakat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline