Lihat ke Halaman Asli

humas lapasmalang

Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Ada Ustadz dari Malaysia Beri Ceramah Agama di Lapas Kelas I Malang

Diperbarui: 11 Februari 2023   15:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ustadz dari Malaysia Beri Ceramah Agama di Lapas Kelas I Malang | dok.humas

Malang - Sabtu (11/2/2023) Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur terus meningkatkan Pembinaan pada WBP. Kali ini Lapas Kelas I Malang kedatangan Ustadz Masridzi dan Ustadz Samsul dari Malaysia pada Sabtu 11 Februari 2023.

Maksud kedatangan ustadz dari Malaysia ini adalah untuk memberikan siraman rohani kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas I Malang. Sedari pagi hari Masjid At Taubah sudah ramai warga binaan yang menunggu kedatangan beliau.

Kegiatan Ceramah agama ini mengangkat tema tentang Penting dan Wajib Hukumna Menuntut Ilmu. Ilmu penting untuk dicari bagi siapa saja selama masih hidup. Dengan ilmu kita bisa mengerti dan memahami bagaimana hidup yang baik dan benar.

Ustadz dari Malaysia ini memang terbiasa memberikan penyuluhan agama di negara Jiran. Beliau masuk ke Lembaga pemasyaratan yang ada disana dengan harapan adanya perubahan yang lebih baik bagi warga binaan.

Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari berharap dengan adanya ceramah agama seperti ini bisa meningkatkan keimanan Warga Binaan Lapas Kelas I Malang lebih baik. Sehingga berpengaruh pada perilaku dalam kegiatan sehari-hari yang lebih positif.

Ustadz dari Malaysia Beri Ceramah Agama di Lapas Kelas I Malang | dok.humas

L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline