Lihat ke Halaman Asli

humas lapasmalang

Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Seru! Final Pertandingan Futsal Antrabes Cup di Lapas Kelas I Malang

Diperbarui: 3 Februari 2023   15:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Final Pertandingan Futsal Antrabes Cup di Lapas Kelas I Malang | dok. humas


Malang - Jum'at (3/2/2023) Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menggelar pertandingan futsal Final Antrabes cup antar blok hunian Warga Binaan di lapangan futsal Lapas Kelas I Malang.

Pertandingan dilaksanakan setelah sholat ashar tepat pukul 15:15 WIB dengan meriahnya penonton yang penuh antusias untuk menikmati pertandingan yang di gelar antara blok Udayana I melawan blok Cendrawasih I.
Di awal pertandingan beberapa petugas keamanan Lapas Kelas I Malang juga turut hadir untuk mengamankan pertandingan yang berlangsung juga berpatisipasi menjadi wasit dalam pertandingan agar pertandingan yang berlangsung bisa terlaksana dengan nyaman baik dari segi keamanan maupun segi ketertiban.

Dalam pertandingan kedua blok saling menyerang dan saling merebutkan bola untuk mencetak gol. Para penonton yang hadirpun ikut bersorak layaknya pertandingan tingkat nasional sebagai upaya untuk mendukung para tim kebanggan mereka, juga menambah keseruan dalam pertandingan tersebut. Dalam pertandingan beberapa pemain dari tim Udayana I mendapat kartu kuning akibat pelanggaran terhadap Cendrawasih I.

Pada akhirnya peluit pun berbunyi, menandakan akhir pertandingan sudah diputuskan. Ditengah Udayana I menggempur Cendrawasih I walau hanya selisih beberapa detik setelah pluit berbunyi Udayana I mencetak gol terakhirnya di akhir pertandingan dan kemenangan diraih oleh Cendrawasih I dengan skor 4-3 dan gol terakhir dari Udayana I di anggap tidak sah karena pertandingan telah usai.

Final Pertandingan Futsal Antrabes Cup di Lapas Kelas I Malang | dok. humas

Heri Azhari, Kalapas Kelas I Malang berharap pertandingan ini bukan sebagai unjuk kekuatan tetapi sebagai upaya menjalin solidaritas dan kerukunan antar Warga Binaan agar terciptanya lingkungan Lapas Kelas I Malang Aman dan Tertib.


L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline