Lihat ke Halaman Asli

humas lapasmalang

Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Blusukan Ka. KPLP Lapas Kelas I Malang ke Beberapa Unit Bimbingan Kerja

Diperbarui: 10 Januari 2023   12:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Blusukan Ka KPLP Lapas Kelas I Malang Ke Beberapa Unit Bimbingan Kerja | dok. humas

Malang - Senin (9/1/23) Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur terus meningkatkan kemwaspadaan dengan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas Kelas I Malang.

Mastur selaku Kepala KPLP (Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan) melakukan trolling ke beberapa tempat di Lapas Kelas I Malang. Seperti yang dilakukan di sebagian Bimbingan Kerja (Bimker).

Selain berbincang tentang kegiatan warga binaan di Bimker, dalam kegiatan Trolling-nya Mastur juga memberikan pengarahan tentang keamanan di lingkungan Bimker.

Trolling atau biasa disebut kontrol keliling merupakan kegiatan rutinitas pada waktu pagi, siang maupun malam, dilakukan petugas yang bertujuan untuk melakukan pengawasan pengamanan.

"Trolling ini bertujuan untuk melihat lebih dekat kegiatan warga binaan dan yang penting memastikan keadaan Lapas tetap aman, tertib dan kondusif", tegas Mastur selaku Ka. KPLP Lapas Kelas I Malang.

Blusukan Ka KPLP Lapas Kelas I Malang Ke Beberapa Unit Bimbingan Kerja | dok. humas

L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline