Lihat ke Halaman Asli

humas lapasmalang

Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Meriah! Turnamen Futsal Antrabes Cup di Lapas Kelas I Malang

Diperbarui: 6 Januari 2023   15:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

MERIAH! TURNAMEN FUTSAL ANTRABES CUP DI LAPAS KELAS I MALANG | dok.humas

Malang - Jumat (06/01/23) Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jatim meningkatkan Prestasi dan Sportifitas warga binaannya melalui ajang Turnamen Futsal antar Blok.

Dari sejumlah Blok yang ada di Lapas Kelas I Malang, semua Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang bertanding mewakili blok mereka. Pertandingan Antrabes CUP dilaksanakan di Lapangan futsal Lapas Kelas I Malang dan Berlangsung sangat meriah.

Sorak sorai kegembiraan pun tampak keluar dari para pendukung masing-masing Tim Blok yang turut menyaksikan jalannya pertandingan secara langsung. Ini merupakan hiburan para warga binaan mengawali tahun baru 2023 ini.

MERIAH! TURNAMEN FUTSAL ANTRABES CUP DI LAPAS KELAS I MALANG | dok.humas

Menang kalah dalam turnamen ini tidak terlalu penting, yang penting adalah bermain dengan sportif, karena dengan adanya kegiatan ini yang mempertemukan seluruh WBP pecinta sepak bola dan dapat membangun sinergi dan harmonisasi antar WBP.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya Lapas Kelas I Malang untuk memotivasi warga binaannya agar lebih percaya diri dan tetap semangat mengikuti setiap program pembinaan dan bimbingan. Agar ketika bebas mereka ke depan bisa hidup mandiri dan tidak lagi melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

MERIAH! TURNAMEN FUTSAL ANTRABES CUP DI LAPAS KELAS I MALANG | dok.humas

L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline