Lihat ke Halaman Asli

humas lapasmalang

Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Lapas Kelas I Malang Ikuti Pengarahan Kewaspadaan Nataru

Diperbarui: 2 Januari 2023   08:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lapas Kelas I Malang ikuti Pengarahan Kewaspadaan Malam Tahun Baru Secara Virtual | dok.humas

Malang - Minggu (1/1/2023) Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumhan Jatim mengikuti Pengarahan Peningkatan Kewaspadaan  Malam Tahun Baru 2023 secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Imam Jauhari selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur dan Teguh Wibowo selaku Kepala Divisi Pemasyarakata Kemenkumham Jawa Timur memberikan pengarahan yang diikuti Seluruh Kepala UPT Lapas dan Rutan Se-Jawa Timur.

Kegiatan ini berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB pada 31 Desember 2022. Pengarahan terkait dengan Peningkatan Kewaspadaan  Malam Tahun Baru 2023 di seluruh UPT. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Jawa Timur yang dilaksanakan serentak secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Lapas Kelas I Malang ikuti Pengarahan Kewaspadaan Malam Tahun Baru Secara Virtual | dok.humas

Imam Jauhari berpesan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan pada malam tahun baru hari ini. Beliau berharap pelaksanaan pengamanan natal dan tahun baru yang dilaksanakan oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim dapat berjalan dengan kondusif dan tetap berpedoman pada standar operasional prosedur.

Beliau juga mengajak kepada seluruh jajaran untuk memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada masyarakat tanpa adanya diskriminatif terhadap pelayanan kunjungan penitipan barang maupun tatap muka. Selanjutnya pengarahan diteruskan oleh Kadivpas Kemenkumham Jatim. Kadivpas menyampaikan dukungan terhadap apa yang telah Kakanwil sampaikan diawal pengarahan.

Lapas Kelas I Malang ikuti Pengarahan Kewaspadaan Malam Tahun Baru Secara Virtual | dok.humas

Heri Azhari selaku Kalapas Kelas I Malang menyampaikan beberapa arahan kepada pegawai Lapas Kelas I Malang. Beberapa pembatasan dilakukan di akhir tahun sebagai dukungan kemanan dan ketertiban. Kalapas mengingatkan tentang hal-hal yang perlu diberi perhatian khusus dalam memasuki akhir dan awal tahun ini.
L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline