Lihat ke Halaman Asli

humas lapasmalang

Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Ka. KPLP Berikan Pengarahan Petugas Jaga dan KPLP Lapas Kelas I Malang

Diperbarui: 15 Desember 2022   15:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

KA KPLP Berikan Pengarahan (dok. humas)

Malang -- Selasa (13/12/2022) Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur terus melakukan giat waspada pada segala macam gangguan kamtib (kemanan dan ketertiban) di lingkungan Lapas. Pada kali ini, KA KPLP (Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan) memberikan arahan bagi petugas Regu Pengamanan.

Mastur selaku Kepala KA KPLP Lapas Kelas I Malang mengingatkan untuk senantiasa melakukan deteksi dini gangguan kamtib di dalam lapas dengan melakukan pengecekan blok hunian secara rutin.

Beliau juga mengapresiasi kinerja pegawai khususnya petugas penjaga. Beliau mengharapkan bagi pegawai untuk tetap menjaga integritas serta kedispilinan. Tidak lupa beliau juga mengingatkan untuk setiap petugas penjagaan memahami dan melibatkan diri serta berkomitmen dalam mempertahankan Zona Integritas WBK/WBBM yang sudah diraih oleh Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

KA KPLP Berikan Pengarahan (dok. humas)

Dilanjutkan dengan, pengarahan KA.KPLP pada saat apel, bertempat di depan Ruang Satopspatnal Lapas Kelas I Malang. Dalam arahannya beliau menyampaikan apresiasi atas komitmen serta integritas petugas penjagaan akan tetapi tetap harus wapada dan mawas diri dalam melakukan penjagaan di dalam Lapas. Senantiasa menjaga situasi tetap kondusif, tertib dan yang pasti perihal realisasi lingkungan yang zero Halinar.

" Jangan pernah terlena dengan kondisi yang sudah kondusif dengan tetap melaksanakan deteksi dini secara berkala, senantiasa jaga keseragaman dan kekompakan dalam menjalankan tugas", tegas Mastur.

L'SIMA PASTI APIK!
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline