Lihat ke Halaman Asli

LAPAS KELAS I MADIUN

Humas Lapas Kelas 1 Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim

Lapas I Madiun Sosisalisasikan Rehabilitasi Medis dan Sosial Kepada WBP Lapas I Madiun

Diperbarui: 6 Januari 2023   16:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lapas I Madiun Sosialisasikan Rehabilitasi Medis dan Sosial Kepada WBP Lapas I Madiun Jumat 6/1/2023 (Foto : Humas Lapas Madiun)

Madiun-Pada hari ini bertempat di Lapangan dalam Lapas Kelas Madiun, Lapas Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan kegiatan sosialisasi rehabilitasi medis dan sosial untuk WBP Lapas Kelas I Madiun yang dihadiri oleh pejabat struktural Lapas Kelas I Madiun serta seluruh WBP Lapas Kelas I Madiun.

Dalam arahannya Ka.KPLP LApas I MAdiun Hero Sulistyono menyampaikan menghimbau WBP Lapas Kelas I Madiun untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban Lapas Kelas I Madiun sehingga terciptanya suasana yang aman dan nyaman.

Sementara itu kabid pembinaan Lapas Kelas I Madiun Budi Ruswanto menyampaikan" Lapas I Madiun ditunjuk untuk melaksanakan program rehabilitasi medis dan sosial, sehingga kedepan kami butuh dukungan bagi WBP Lapas I Madiun, mari kita sama sam sukseskan kegiatan tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh drg.Dian Retna yang akan ditunjuk sebagai pelaksana kegiatan rehabilitasi medis dan sosial untuk itu dirinya berharap dukungan WBP Lapas I Madiun sehingga kegiatan rehab medis dan sosial dapat berjalan dengan sukses.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline