Lihat ke Halaman Asli

Lapas Luwuk

Akun Resmi Lapas Kelas IIB Luwuk

Kalapas Luwuk bersama Jajaran Ikuti Serah Terima Menkumham RI, Dr. Supratman Andi Atgas S.H.,M.H. Secara Virtual

Diperbarui: 21 Agustus 2024   07:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Lapas Luwuk

Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia berganti dari Dr. Yasona H. Laoly, S.H.,M.H., diserahkan Ke Dr. Supratman Andi Atgas, S.H.,M.H. di Ruangan Graha Pengayoman Kementrian Hukum dan HAM RI.


Luwuk-Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Luwuk UPT Kanwil Kemenkumham Sulteng, Efendi Wahyudi A.Md.I.P.,S.Sos.,M.Si didampingi Ka. Binapigiatja Taufiq, S.A.P., bersama Kasubsi Registrasi Bimkemas Bangun Budi Santoso, S.H., Kaur Umum Sabriah, S.H beserta pegawai staf lapas luwuk hadiri serah terima jabatan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia menggunakan zoom meeting, Selasa (20/08).

Kegiatan dilaksanakan secara hybrid terpusat di gedung Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM RI dan dihadiri kurang lebih 33 Kanwil dan 65 ribu Satuan Kerja di seluruh Indonesia. Hadir langsung dalam kegiatan Dubes Seychelles, Mahkamah Agung RI, Anggota DPR RI, pejabat kementerian hukum dan HAM, Dharmawanita Kemenkumham RI, serta Keluarga Bapak Yasona H, Laoly dan Bapak Supratman Andi Atgas.

Agenda acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham, lanjut penanda tanganan serah terima jabatan dan pemberian memori jabatan Menteri sebelumnya Yasona H Laoly diserahkan Ke Supratman Andi Atgas.

Setelah pemutaran video selayang pandang Pencapaian Kemenkumham selama masa pimpinan Yasona H Laoly, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian  amanat Mantan Menteri dan Menteri terlantik.

Dalam amanatnya Yasona H Laoly menyampaikan terimakasih kepada pejabat Kemenkumham yang telah bersama-sama mengukir catatan baik untuk kementerian ini.

"semua telah melakukan pekerjaan dengan baik, dan pencapaian ini merupakan buah dari orkestra kita bersama" ucap pak Yasona

Beliau mengajak seluruh jajaran di kementerian hukum dan HAM RI agar memberikan dukungan dengan sebaik-baiknya dan sepenuh hati kepada Bapak Supratman Andi Atgas sebagai Menteri terlantik.

Selanjutnya Supratman Andi Atgas, Mentri Hukum dan HAM RI mengajak kepada seluruh jajaran Kemenkumham agar sama-sama melanjutkan apa yang telah di capai oleh pak Yasona.

"Ayok kita lanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Pak Yasona dan kalau ada yang kurang kita perbaiki" ujar Supratman

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline