Lihat ke Halaman Asli

Lapas Luwuk

Akun Resmi Lapas Kelas IIB Luwuk

Kalapas Hadiri Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja Semester I Tahun 2024 Kanwil Kemenkumham Sulteng

Diperbarui: 11 Juli 2024   08:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok Humas Lapas Luwuk

Kalapas Hadiri Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja Semester I Tahun 2024 Kanwil Kemenkumham Sulteng

Luwuk - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Luwuk UPT Kanwil Kemenkumham Sulteng, Efendi Wahyudi, A.Md.I.P., S.Sos., M.Si hadiri pembukaan rapat koordinasi evaluasi dan capaian kinerja semester I tahun 2024, jajaran kantor wilayah Sulawesi Tengah di Hotel Best Western Plus Palu pada Rabu, 10 Juli 2024 Pukul 08.30 Wita.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pimti jajaran Kanwil Sulteng, Pejabat administrasi serta KUPT se Sulawesi Tengah, Dengan Tema "Memperkuat Sinergi menuju kinerja Kemenkumham Sulawesi Tengah yang PASTI, berAKHLAK dan NAHEBA di Tahun 2024".

Kalapas, Efendi Wahyudi didampingi Kasubsi Registrasi, Bangun Budi Santoso hadiri kegiatan usai terima surat dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah no  W.24.PR.02.02-3765 tanggal 5 Juli 2024 tentang Pemanggilan Peserta Kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja Semester I TA. 2024 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng Bapak Hermansyah Siregar, S.H., M.H. Dalam sambutannya Kakanwil mengapresiasi atas keberhasilan serta capaian yang telah di torehkan oleh jajarannya. Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian materi oleh BKPP, Ombudsman, KPPN Palu dan dari Kantor ATR/BPN Palu serta tanya jawab oleh peserta Rakor.

Dengan mengusung jargon "NAHEBA" kakanwil berharap dapat mewujudkan kinerja Kemenkumham Sulteng yang berdampak kepada seluruh masyarakat.

Mengulik sedikit jargon NAHEBA yang diungkapkan oleh bapak Kakanwil, kata Naheba yang berasal dari bahasa suku kaili dipilih guna meningkatkan sikap optimis bagi jajarannya, tidak sibuk sekedar sibuk, namun semua pekerjaan mesti memiliki hasil atau prestasi yang baik.

Melalui semua Unit Pelaksana Teknis (UPT) di wilayah kerja Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Kanwil Sulteng mengusung selalu jargon NAHEBA yang diinisiasi oleh Bapak kakanwil. Kanwil Kemenkumham Sulteng berupaya lebih fokus dalam menunaikan tugas dan selalu menargetkan hasil yang terbaik.

"Jadi jajaran kami bukan hanya sekadar sibuk saja, tapi semuanya ada hasil yang jelas, baik untuk Kementerian ataupun Pembangunan daerah yang kita cintai ini" mengutip penyampaian Kakanwil. Red/Humas-LPLuwuk




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline