Lihat ke Halaman Asli

Lapas Luwuk

Akun Resmi Lapas Kelas IIB Luwuk

Penguatan Tusi Sub Seksi Registrasi Bimkemas, Kasi Binapigiatja Adakan Pertemuan

Diperbarui: 28 Juni 2024   15:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Lapas Luwuk

Banggai - Sub Seksi Registrasi dan Bimbingan Kemasyarakatan (Bimkemas) Lapas Kelas IIB Luwuk Kanwil Kemenkumham Sulteng adakan pertemuan, Jumat (28/06). Pertemuan ini dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan Kerja (Binadipigiatja) Taufiq, di ruangan Sub Seksi Registrasi dan Bimkemas.

Kegiatan pertemuan ini dilakukan guna sebagai penguatan tugas dan fungsi serta kontrol pengawasan terhadap pelayanan dan uraian tugas di bidang registrasi dan Bimkemas.

Kasi Binadipigiatja mempersilahkan Kasubsi Registrasi dan Bimkemas beserta staf untuk menyampaikan progres layanan terhadap warga binaan utamanya dalam pemenuhan hak bersyarat warga binaan. Selain itu, Kasubsi Registrasi dan Bimkemas, Bangun Budi Santoso juga menyampaikan beberapa kendala yang biasanya dihadapi dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

"Pertemuan ini diharapkan bisa semakin menguatkan hubungan emosional sesama pegawai, Khususnya pada Sub Seksi Registrasi dan Bimkemas, sehingga kendala ataupun masalah yang dihadapi dapat ditemukan solusinya secara bersama-sama" Ujar Taufiq.

KaLapas Luwuk Efendi Wahyudi turut memberikan komentar atas pertemuan tersebut. "Penguatan Tusi diantara pegawai pada Sub Seksi merupakan hal yang positif dan diperlukan agar layanan terhadap hak warga binaan dapat dijalankan dengan baik dan benar", Ungkap KaLapas.

Kegiatan diakhiri dengan diskusi dan kesimpulan dari solusi yang ditawarkan atas kendala yang sering dijumpai, guna meningkatkan efektivitas kerja Sub Seksi Registrasi dan Bimkemas
(Dok. Humas Lapas Luwuk)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline