Lihat ke Halaman Asli

LSIMA Anno 1908

Humas Lapas Lowokwaru

Estafet Kepemimpinan Lapas Kelas I Malang Siap Berganti Jelang Akhir Tahun

Diperbarui: 5 Oktober 2023   15:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Estafet Kepemimpinan Lapas Kelas I Malang Siap Berganti Jelang Akhir Tahun | dok.humaslapasmalang

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumhan Jawa Timur bersiap akan berganti estafet Kepemimpinan yang baru. Prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilangsungkan pada salah satu Hotel terbaik di Surabaya yang dihadiri Kakanwil dan para Ka. UPT dilingkungan Kemenkumham Jatim.

Heri Azhari yang mengemban Kalapas Kelas I Malang akan diteruskan estafet kepemimpinannya oleh Ketut Akbar Herry Achjar. Heri Azhari akan berpindah tugas menjadi Kepala Divisi Pemasyaraktan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur. Sedang Ketut Akbar Herry Achjar sebelumnya Kalapas Lombok Barat.

Rangkaian kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya bersama. Kemudian dilanjutkan penampilan Tari Kreasi Wonderland Indonesia dari Rutan Perempuan Kelas IIA Surabaya.

Kakanwil Kemankumham Jatim, Heni Yuwono memberikan Sambutan dalam acara yang bertajuk Pengantar Tugas dan Perkenalan Pimpinan Tinggi Kemenkumham Jawa Timur ini. Beliau memberikan semangat bekerja bagi Pimti yang mendapat amanah di lingkungan Kemenkumham Jatim.

Dalam rangkaian Sertijab ini dilakukan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan Kalapas di Jatim yang kemudian prosesi penyerahan Memori Jabatan. Heri Azhari yang telah bertugas sebagai Kalapas Kelas I Malang sejak 21 April 2022 menorehkan banyak inovasi, hal ini tergambar dalam Memori Jabatan tersebut.  

L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline