Lihat ke Halaman Asli

LSIMA Anno 1908

Humas Lapas Lowokwaru

Produksi Pakan Ayam Lapas Kelas I Malang Dicek Kakanwil

Diperbarui: 27 September 2023   16:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Produksi Pakan Ayam Lapas Kelas I Malang dicek Kakanwil | dok.humaslapasmalang

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumhan Jawa Timur mendapat kunjungan kerja Kakanwil Kemenkumham Jatim yang baru dilantik beberapa waktu yang lalu, Heni Yuwono.

Beliau menyambangi Lapas Kelas I Malang setelah sebelumnya memberikan Pengarahan kepada Pejabat Struktural se-Korwil Malang Raya di Lapas Perempuan Kelas II A Malang. Dalam kunjungannya di Lapas Kelas I Malang, Rombongan Kakanwil disambut langsung Kalapas beserta Pejabat Struktural dan Petugas Lapas Kelas I Malang.

Meski baru beberapa hari mengemban nahkoda kepemimpinan, Heni Yuwono langsung gerak cepat turun ke bawah dalam rangka untuk melihat lebih dekat Inovasi Layanan yang ada di Lapas Kelas I Malang.

Heni Yuwono meninjau program Pembinaan Kemandirian yang dilaksanakan di Lapas Kelas I Malang. Beliau ke beberapa unit Bimbingan Kerja Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), seperti Manggot, Produksi Pakan Ternak, dan Tempat Pengolahan Sampah Terpadu.

Alumni AKIP Angkatan XX ini memberikan apresiasi pada sarana prasarana serta Program Pembinaan WBP yang ada di Lapas Kelas I Malang. Beliau juga berharap untuk meningkatkan produksi pakan ayam, POC dan pengolahan sampah.

"Saya merasa bangga Kakanwil Kemenkumham Jatim yang baru tujuannya Lapas Kelas I Malang untuk melihat langsung proses pembuatan Pakan Ayam "Prisma Feed" yang akan dikirim ke Ketapang, Kalimantan Barat," ujar Kalapas Kelas I Malang.

L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline