Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapaska Loteng

Lapas Terbuka Lombok Tengah

Lapas Terbuka Lombok Tengah Kemenkumham NTB Gandeng Polres Lombok Tengah Berikan Penyuluhan Hukum Bagi Narapidana

Diperbarui: 7 Maret 2024   12:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Suasana Kegiatan Penyuluhan Hukum oleh Sat Binmas Polres Lombok Tengah (Dok. tim humas)

Lombok Tengah -- Lapas Terbuka Lombok Tengah Kanwil Kemenkumham NTB bersama Polres Lombok Tengah Sat Binmas memberikan penyuluhan hukum bagi warga binaan bertempat di aula Lapas Terbuka Lombok Tengah pada Kamis, (7/3).

Penyuluhan hukum bagi warga binaan ini merupakan bentuk sinergitas yang baik antar Aparat Penegak Hukum (APH)  sehingga dapat memberikan pelayanan yang sangat baik bagi masyarakat.

Selaku pemateri IPDA Pande sebagai Kanit Binkamsa Polres Lombok Tengah memberikan materi penyuluhan hukum yang berkaitan langsung dengan warga binaan dan memberikan beberapa nasihat singkat untuk warga binaan.

Kalapas Terbuka Lombok Tengah, Agung Putra disela-sela kegiatannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Lombok Tengah yang sudah berkenan hadir memberikan penyuluhan hukum bagi warga binaan di Lapas Terbuka Lombok Tengah.

"Tentunya ini merupakan wujud sinergitas yang baik antara Aparat Penegak Hukum dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, khususnya pada Kabupaten Lombok Tengah," Ujar Agung Putra.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline