Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapaska Loteng

Lapas Terbuka Lombok Tengah

Apel Warga Binaan Lapas Terbuka Lombok Tengah, Petugas: Jaga Kebersihan dan Keamanan Lapas

Diperbarui: 7 Desember 2023   09:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Lapas Terbuka Lombok Tengah

Lombok Tengah -- Apel warga binaan Lapas Terbuka Lombok Tengah Kanwil Kemenkumham NTB merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh petugas jaga ketika melaksanakan pergantian jaga.

Dalam apel warga binaan selalu diberikan pengarahan baik terkait kebersihan lapas maupun mengenai tata tertib lapas, ini merupakan langkah persuasif dan prefentif sehingga meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban pada Lapas.

Regu jaga IV yang melaksankan apel warga binaan yang kemudian mengingatkan kepada warga binaan pentingnya menjaga perilaku hidup bersih dan sehat mengingat kondisi saat ini yang telah memasuki musim hujan.

Dok. Humas Lapas Terbuka Lombok Tengah

Lebih lanjut, Kasubsi Pelaporan dan Tata Tertib Lapas Terbuka Lombok Tengah, Nyoman Putra mengingatkan agar menjaga kondusifitas keamanan pada Lapas Terbuka Lombok Tengah dengan mematuhi tata tertib Lapas.

"Jadi hari ini saya mohon untuk kalian bisa mematuhi tata tertib yang sudah ada sehingga lingkungan Lapas Terbuka Lombok Tengah ini bisa aman, saya juga berterimakasih kepada kalian yang selama ini telah bisa menjaga keamanan disini," Ujar Nyoman Putra, pada apel warga binaan Rabu, (6/12).

Diharapkan dengan pelaksanaan apel pagi warga binaan rutin dilaksanakan ini dapat meningkatkan jiwa kedisiplinan dalam hal pembinaaan kepribadian bagi seluruh warga binaan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline