Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Jombang

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Jombang

Apel Kesiapsiagaan Jelang Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 Lapas Kelas IIB Jombang

Diperbarui: 24 Desember 2022   01:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Jombang - Jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Lapas Jombang mulai bersiap. Hari ini (Jum'at, 23/12) dilaksanakan Apel Kesiapsiagaan Jelang Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 Lapas Kelas IIB Jombang. 

Bertindak sebagai pembina apel, Kalapas Jombang, Margono A.Md.IP, S.H., M.H., mengawali apel dengan memeriksa kelengkapan dan kerapian atribut petugas.

"Tujuan kami memeriksa kelengkapan dan kerapian atribut teman-teman untuk menjaga kedisiplinan dalam berpakaian"

Dalam sambutannya Kalapas menyampaikan bahwa dalam persiapan pengamanan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2023 akan ada penambahan personil petugas pengamanan dari staf.

"Untuk libur natal 2022 dan tahun baru 2023 akan ada penambahan personil bantuan keamanan dari staf, harapan pimpinan Lapas dalam keadaan aman dan kondusif", tegasnya.

Lebih lanjut beliau menyebut bahwa tugas pengamanan bukan hanya dari KPLP saja tetapi tugas dan tanggung jawab seluruh jajaran petugas Lapas Jombang.

"Mari saling bersinergi antar bagian untuk pengamanan di Lapas Jombang" ungkap beliau

Berikutnya menjelang akhir tahun 2022, Kalapas berharap semua target kinerja dan pekerjaan yang masih belum selesai untuk segera diselesaikan sesuai tenggat waktu yang ditentukan Kementerian.

"Saya harapkan semua bagian mulai dari administrasi sampai bagian teknis untuk menyelesaikan pekerjaan sebelum tanggal yang ditargetkan oleh kementerian, semua dicek mulai dari sekarang", tegas beliau.

Terakhir beliau menyinggung pentingnya rasa ikhlas dalam bekerja.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline