Lihat ke Halaman Asli

humaslapasidi

PNS/HUMAS/LAPASIDI

Semarak Acara PIPAS Kanwil Kemenkumham Aceh, Lapas Idi Turut Ambil Bagian Dalam Memeriahkan Acara

Diperbarui: 13 Oktober 2024   12:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Humas Lapas Idi

Langsa - Kepala Lapas Kelas IIB Idi, Bapak Bahtiar Sitepu bersama Ketua Dharma Wanita Lapas Idi, Ibu Rosanta Bahtiar hadiri Pertemuan Rutin Paguyuban Ibu - Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh di Lapas Narkotika Kelas IIB Langsa yang berlangsung dengan seru dan meriah, Sabtu (12/10/2024).

Selain Kepala Lapas dan Ketua Dharma Wanita, Kegiatan Pertemuan PIPAS juga dihadiri oleh Pejabat Struktural Lapas Idi beserta Pengurus Dharma Wanita Persatuan Lapas Idi. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, berbagi pengalaman, dan meningkatkan kualitas hidup para anggota PIPAS, yaitu istri dan pegawai perempuan dari Petugas Pemasyarakatan se-Provinsi Aceh.

Kegiatan PIPAS kali ini mengusung tema "Peran Strategis PIPAS Aceh Dalam Mewujudkan Keluarga Sehat, Serta Generasi Berprestasi Tanpa Stunting Menuju Indonesia Emas 2045".

Kegiatan Dibuka dengan sambutan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman mengajak seluruh peserta PIPAS untuk mendukung program yang tengah digencarkan oleh pemerintah, yaitu mencegah stunting. "Sudah semestinya kita mendukung program pemerintah ini, mari kita ambil bagian dan turut terlibat untuk mencegah dan menekan angka stunting"

Pertemuan rutin PIPAS Aceh kali ini juga disemarakkan dengan senam bersama dan pameran produk hasil karya binaan PIPAS Aceh. Bukan hanya itu, kegiatan ini juga menghadirkan narasumber dr, Deasy Nediyanti, M.Ked., Sp.A. yang berbicara terkait upaya pencegahan stunting.

Selain dihadiri oleh Kakanwil Meurah Budiman, kegiatan ini dihadiri pula oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Yulius Sahruzah, Kepala Divisi Keimigrasian Ujo Sujoto, dan seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan di Aceh. Hadir pula Ketua PIPAS Aceh Ny. Yeni Satriyana Yulius serta pengurus PIPAS Aceh lainnya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline