Lihat ke Halaman Asli

humaslapasidi

PNS/HUMAS/LAPASIDI

Lapas Idi Lakukan Koordinasi dengan Federasi Kempo Indonesia (FKI) Kabupaten Aceh Timur

Diperbarui: 11 Februari 2024   12:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Dokumentasi: Humas Lapas Idi

Aceh Timur - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi, Bapak Irhamuddin, A.Md.IP., S.H., M.H. didampingi Ka. KPLP, Kasi Adm. Kamtib, Kasi Binadik Giatja, dan Kasubag Tata Usaha melakukan koordinasi dengan Federasi Kempo Indonesia (FKI) Kabupaten Aceh Timur.

Kegiatan koordinasi yang berlangsung di Ruangan Kalapas Kelas IIB Idi ini membahas mengenai perencanaan penyusunan tim pembentukan Graha di Lapas Idi dan penyusunan jadwal Pelatihan Kegiatan Kempo bagi Pegawai Lapas Kelas IIB Idi sebagai bentuk Pembinaan dan Pelatihan bagi seluruh Pegawai Lapas Idi.

Hasil dari koordinasi tersebut, Pengurus Federasi Kempo Indonesia (FKI) Kabupaten Aceh Timur setuju dengan permintaan Lapas Idi dan menyatakan siap dan bersedia untuk menjadi instruktur bela diri Kempo bagi seluruh pegawai Lapas Idi. Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka menjalin silahturahmi dan koordinasi yang baik antara FKI Aceh Timur dan Lapas Kelas IIB Idi.

Kempo sendiri merupakan salah satu cabang seni bela diri yang berasal dari Jepang yang memiliki manfaat antara lain untuk pelatihan dan pertahanan diri, pelatihan mental, dan untuk kesehatan tubuh. Manfaat latihan kempo tentu sangat sejalan dengan tugas dan tanggung jawab petugas Lapas maupun rutan.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#KemenkumhamAceh
#Ditjenpas
#Lapasidi
#Irhamuddin
#Semakinpasti
#ZonaIntegritas
#WBK #WBBM
#Kempo




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline